selamat datang di adhiepati.blogspot.com

"..ini adalah sebagian dari kisah hidupQ & isi pikiran2Q yang ga penting, kalo saat ini anda sedang kurang kerjaan..baca saja dengan santai..dijamin tidak ada efek samping setelah anda selesai membaca blog ini.."

"..SELAMAT MEMBACA.."

Kamis, 13 September 2007

*maaf

maafkan aku yang telah melihatmu,
maafkan aku yang telah mengenalmu,
maafkan aku yang telah menjadi temanmu,
maafkan aku yang telah tertarik kepadamu.

maafkan aku yang entah kapan dan dimana,
telah tumbuh benih rasa cinta dalam diriku.
maafkan aku yang ternyata tetap menjaga benih ini,
tumbuh dan berkembang dalam jiwaku.

maafkan aku wahai temanku,
semoga kita tetap bersahabat selalu.
kehadiranmu akan selalu mewarnai hidupku.
selamat tinggal cintaku, datanglah kembali sahabatku.


*puisi ini kubuat untukmu...

Tidak ada komentar: