selamat datang di adhiepati.blogspot.com

"..ini adalah sebagian dari kisah hidupQ & isi pikiran2Q yang ga penting, kalo saat ini anda sedang kurang kerjaan..baca saja dengan santai..dijamin tidak ada efek samping setelah anda selesai membaca blog ini.."

"..SELAMAT MEMBACA.."

Senin, 10 September 2007

kecupan mesra

diawali di depan rumahku di Sby..kita pergi berkelompok dgn sepeda motor...
ketika semua temanku sdh berkumpul kemudian kau berjalan keluar dari rumah menghampiriQ... stl kau duduk di blkg motorQ.. kau membisikkan dgn suara yg lembut sesuatu ke telingaQ, namun Qtak dpt mendengarnya dengan jelas..
setelah itu kita berangkat pergi entah kemana...di perjalanan kita terhenti oleh batang yg melintang di jalan..saat itu untuk kedua kalinya kau menempelkan pipimu ke wajahQ seraya mengatakan sesuatu yang lagi-lagi Qtak dpt mendengarnya..kemudian tiba-tiba kau mengecup pipiQ dgn penuh kemesraan...saat itu aq terkejut, mengapa kau lakukan hal itu..bbrp saat kemudian kau berjalan menghilang dariQ...kemudian aq terbangun................
knp aq memimpikanmu pdhl sdh lama kita tidak bertemu, aq bahkan tidak pernah memikirkanmu lagi.......
blm hilang rasa keherananQ pada hari itu..tiba2 dari kejauhan kau muncul menyapa dan menghampiriQ...stlh sekian lama kita tidak berjumpa..."hai gimana kabarnya..?!?!"

Tidak ada komentar: