selamat datang di adhiepati.blogspot.com

"..ini adalah sebagian dari kisah hidupQ & isi pikiran2Q yang ga penting, kalo saat ini anda sedang kurang kerjaan..baca saja dengan santai..dijamin tidak ada efek samping setelah anda selesai membaca blog ini.."

"..SELAMAT MEMBACA.."

Senin, 03 September 2007

kangen masakan rumah


beberapa hari ini aq ga beli makan di warung soale mesti makan di rumah sodara...kalo dapat kesempatan seperti ini aq mesti milih makan sayur-sayuran soale kalo beli di warung bisa dipastikan aq ga akan bisa dapat makan kayak gituan...tapi kalo dipikir-pikir aq jadi kangen sama masakan ibu di rumah...:( padahal dulu waktu masih di Solo aq ga pernah membayangkan kalo aq bakal kangen sama masakan ibu...kenapa ..?!?!? karena ibu kalo masak itu-itu aja sampe bosen ....eeee...lha koq sekarang malah kangen....
tapi kalo makan di rumah sodara malah ngerasa keenakan soale aq ga pernah makan menu yang seperti itu...dapat dipastikan ada lauk pauk yang enak-enak.. aq malah takut jadi ketagihan makan di rumah sodara...padahal di surabaya aq berusaha untuk....apa sih istilahnya kalo orang ngempet kemauannya..?!?!?!? oia prihatin... soale kalo makan beli di warung minimal abis Rp.2500 sampe Rp.3000an...ga usah mewah2 yang penting bisa makan sudah alhamdulillah...tapi sayangnya kalo udah ngeliat jajanan pinginnya beli aja ...wah kalo udah gitu bisa lupa diri..bisa2 abis uang di kantong, itupun jajanannya pasti langsung abis dalam waktu satu hari...paling lama tiga hari lah...kalo udah gitu pasti ngerasa nyesel...jadi tekanan batin deh...mungkin itu sebabnya ya badanQ ga pernah gemuk2, soale kepikiran terus kalo uang yang Qabis'in ga bermanfaat...tapi apa bener gitu...menurutmu gimana...?!?!?!

Tidak ada komentar: