selamat datang di adhiepati.blogspot.com

"..ini adalah sebagian dari kisah hidupQ & isi pikiran2Q yang ga penting, kalo saat ini anda sedang kurang kerjaan..baca saja dengan santai..dijamin tidak ada efek samping setelah anda selesai membaca blog ini.."

"..SELAMAT MEMBACA.."

Kamis, 06 September 2007

capek

hari selasa lalu...pagi harinya ngantar sodaraQ k ITS utk tes TOEFL...liat bursa kerja sbntr...lowongannya utk anak teknik semua.
waktu balik ke UPT bahasa ada telpon dr kakakQ..minta diantar'in tape sama pwer supplynya komputer...yaaaa... itu artinya aq harus keluar malam2..kalo dekat sih ga masalah tapi ini ke Tanjung Perak, bawa radio lagi...agak sebel juga sih tapi mo gmn lagi...kasihan jg kalo ga dituruti..udah di Kalimantan ga ada sodara, minta tlg sama sodara sendiri masak ga mau..?!?!?
padahal di sini radionya jg Qpake...sekarang ga bisa denger'in radio lagi dech.....jadinya kalo mo denger'in musik ke warnet dl..ya itung2 sambil cari lowongan sama ngetik2 lamaran..
balik lagi ke cerita Tanjung Perak..ternyata kapalnya sandar jam 1 pagi..jadinya aq berangkat ke Perak jam 1 pagi sampe sana jam 2 pagi..ti2p barang ke bagian informasi trus balik..sampe rumah jam 3 pagi..bener2 capek sampe hari ini pun badanQ rasanya capek terus..knp ya...???

Tidak ada komentar: