selamat datang di adhiepati.blogspot.com

"..ini adalah sebagian dari kisah hidupQ & isi pikiran2Q yang ga penting, kalo saat ini anda sedang kurang kerjaan..baca saja dengan santai..dijamin tidak ada efek samping setelah anda selesai membaca blog ini.."

"..SELAMAT MEMBACA.."

Sabtu, 02 Februari 2008

ide baru

beberapa hari belakangan ini pikiran saya terus dipenuhi oleh ide bikin blog berbahasa inggris... isinya ga beda sama isi dari e-adhie...cuma ditranslasikan dalam bahasa inggris, emang kenapa repot2 translasi..?!?!? biar sambil belajar Inggris juga..karena selama ini saya tidak pernah belajar secara aktif jadi banyak lupa pelajarannya..padahal sekarang butuh banget mengasah bahasa Inggrisku.

tetapi saya bingung antara memasukkan versi inggris tersebut ke e-adhie atau dimuat dalam blog yang baru...?!? jika saya membuat versi Indonesia dan Inggris dalam satu blog saya takutkan pembaca yg bosan karena mereka akan membaca dua artikel yang sama isinya meskipun berbeda bahasa, tapi dengan cara ini traffic saya akan berpusat pada e-adhie.

seandainya dimuat dalam blog yang baru akan saya beri nama "e-adhie_EVo".. apa artinya..?!?! EVo adalah sebuah singkatan dari "English Version of", cukup menarik bukan? dengan cara yang kedua ini pembaca e-adhie dapat memilih mau membaca yang versi mana Indonesia atau Inggris..tetapi tentu saja alamat url-nya berbeda dan ini berakibat pada traffic yang terbagi antara e-adhie dan e-adhie_EVo...


bingung.....................

Tidak ada komentar: