selamat datang di adhiepati.blogspot.com

"..ini adalah sebagian dari kisah hidupQ & isi pikiran2Q yang ga penting, kalo saat ini anda sedang kurang kerjaan..baca saja dengan santai..dijamin tidak ada efek samping setelah anda selesai membaca blog ini.."

"..SELAMAT MEMBACA.."

Sabtu, 26 Juli 2008

minggu yg melelahkan..

Beberapa minggu terakhir ini cukup membuat saya lelah stamina... bagaimana tidak semuanya berawal ketika mau pindahan rumah Surabaya..yup.. sekarang saya tidak punya rumah di Surabaya lagi (maksudnya rumah keluarga..) karena proses jual-beli rumah itu sudah selesai ya mau ga mau (harus mau donk) kami harus segera angkat kaki juga dari rumah tersebut.

Nah karena sebagian barang mau dibawa ke Solo akhirnya terpaksa saya ikut dalam perjalanan mengawal barang-barang tersebut Surabaya-Solo naik truk... pengalaman baru nih.. biasanya kalo k Solo pasti naik kereta api atau bis. ternyata capek juga ya padahal cuma duduk selama kurang lebih 9 jam...doooobrak 9 jam bayang'in aja.. pasti penasaran khan koq bisa sampe 9 jam padahal biasanya cuma makan waktu 6 jam... itu karena macet, macet dan macet.. truk yang saya tumpangi baru bisa berjalan cepat setelah berada di daerah Saradan... Akhirnya kami sampe juga di Solo pada pukul 21.00..

Setelah beberapa hari saya pulang ke Surabaya karena harus registrasi untuk lamaran di depkeu ehh.. beberapa hari kemudian saya dapat panggilan tes wawancara di Jogja... alhasil saya berangkat lagi ke Solo trus ke langsung Jogja.. Setelah tes saya pulang lagi ke Solo trus ke Surabaya lagi... wuuuaaahhh cuapek...!!!


Tidak ada komentar: