selamat datang di adhiepati.blogspot.com

"..ini adalah sebagian dari kisah hidupQ & isi pikiran2Q yang ga penting, kalo saat ini anda sedang kurang kerjaan..baca saja dengan santai..dijamin tidak ada efek samping setelah anda selesai membaca blog ini.."

"..SELAMAT MEMBACA.."

Senin, 28 Juli 2008

isi pulsa sendiri..?!?!?

Hari gini ga punya HaPe..??!?!? ga mungkin kali ya... bahkan mungkin semua orang di Indonesia sudah pegang HaPe ke manapun mereka berada...

Saya pernah liat acara VOA news yg menayangkan pertanyaan seseorang tentang Handphone di Amerika.. kurang lebih inti pertanyaannya adalah "apakah di Amerika sana juga bertebaran counter HaPe seperti di Indonesia..?" Ternyata di Amerika tidak terdapat counter HaPe seperti di Indonesia karena di sana mayoritas bahkan seluruh warganya lebih memilih membeli pulsa secara berlangganan atau yang lebih dikenal dengan istilah pascabayar. Berbeda dengan di Indonesia di mana sebagian besar warganya memilih untuk menggunakan produk prabayar, mungkin alasan kita menggunakan prabayar adalah lebih leluasa mengatur pengeluaran pulsa kita.

Sekarang saya akan berbagi pengalaman saya sebagai seorang yang menggunakan produk prabayar.. Pastinya ga jauh-jauh dari rutinitas isi pulsa.. entah karena pulsanya sudah habis atau pulsa masih ada tapi sudah masuk masa tenggang (ceillee... emang punya pulsa berapa..udah tenggang tapi pulsa masih ada...?!?!?)

Sampai beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan Juni saya masih beli pulsa di Counter HaPe seperti orang pada umumnya... Kemudian pada suatu saat ketika uang pas-pasan pulsa habis dan lagi butuh-butuhnya SMS karena ada perlu akhirnya saya beli pulsa ke saudara saya yang jual..

Akhirnya pulsa terisi juga.. tapi pada saat itu saya jadi kepikiran.. bisa tidak saya isi pulsa sendiri dengan harga yang murah..?!?!? akhirnya saya cari informasinya di internet dan ternyata banyak sekali usaha pengisian pulsa yang ditawarkan. Akhirnya saya jadi bingung saking banyaknya..

Pada akhirnya saya menjatuhkan pilihan saya pada apa ya istilahnya...?!?!? Pokoknya pengisian pulsalah.. dan yang paling saya rasakan manfaatnya adalah saya bisa isi pulsa saya sendiri dengan harga di bawah harga pasar... percaya ga..?!?!? (kalo ga percaya ya udah...)

Mau ikutan... post comment (email) aja di artikel ini.. nanti saya beritahu lebih detail..

NB: ini bukan penipuan lho.. kalo sampe anda ikutan trus tertipu itu berarti saya tertipu juga..

Tidak ada komentar: