selamat datang di adhiepati.blogspot.com

"..ini adalah sebagian dari kisah hidupQ & isi pikiran2Q yang ga penting, kalo saat ini anda sedang kurang kerjaan..baca saja dengan santai..dijamin tidak ada efek samping setelah anda selesai membaca blog ini.."

"..SELAMAT MEMBACA.."

Kamis, 13 Desember 2007

Konsep blog

sebenarnya ga pake konsep segala waktu pertama kali aq bikin blog ini. Cuma pingin nulis sesuatu yg ga penting aja..mgkn cuma satu yg jadi perhatianQ..kalo bikin tulisan jangan panjang2 soale kalo panjang banget jadi males bacanya (pengalaman sendiri waktu baca blog orang lain).

Sbnrnya pingin lebih kreatif pake gambar2 background tapi ga tau caranya maklum gaptek, pernah coba pake custom tapi jadinya malah ruwet..jadinya balik lagi ke kulit asal..

saya telah membaca bbrp blog dan saya merasa tidak ada apa2nya dibandingkan dgn para blogger..sebagian menuliskan idealisme, buku harian, ilmu pengetahuan, orientasi bisnis, bahkan (maaf) ada yg berisi hal2 ouuugh yes ouuugh no..(tau khan maksud saya).

sedangkan saya..saya bukan termasuk orang yg suka menulis..bahkan waktu kuliah aja ga pernah bikin makalah yg halamannya terdiri lebih dari 5 lembar kwarto..itu aja udah termasuk halaman judul dan penutup..jadi apa yg ingin saya tawarkan untuk anda baca..?!?

sebuah hal yg tidak penting..itulah jawabannya..semua hal yg saya tulis di sini tidak dikupas secara mendalam dan dikemas secara ringan, bahkan saya tidak memakai aturan EYD wkt menulis. Isinya...pastinya sekitar kehidupan saya...

Semoga dgn ketidakpentingan ini bs mjd hal yg penting bagi orang lain..krn bgmnpun jg alam semesta ini terbentuk karena keseimbangan..baik-buruk, pria-wanita, dsb...

Tidak ada komentar: