selamat datang di adhiepati.blogspot.com

"..ini adalah sebagian dari kisah hidupQ & isi pikiran2Q yang ga penting, kalo saat ini anda sedang kurang kerjaan..baca saja dengan santai..dijamin tidak ada efek samping setelah anda selesai membaca blog ini.."

"..SELAMAT MEMBACA.."

Jumat, 04 Januari 2008

bikin account lagi

ya ampun...oia hampir lupa happy new year dulu...lanjut..bikin account lagi?!?!? kali ini bikin account di MSN.com..tmn2 bs liat di adhiepati.spaces.live.com isinya..sbnrnya ga ada isinya, iseng aja bikin..ga ada bedanya sama blogspot ini..masa isinya mo disalin lagi...


tampilannya asyik jg..tapi “main blog” tetep blogspot ini..biar gampang maintenance dan update-nya..tp ga menutup kemungkinan ng-update yg di MSN..mgkn jd blogQ yg berbahasa inggris...hhmmm..boleh juga khan idenya...pelaksanaannya yg ?!?!?! soale aq dah lama ga pake bhs inggris..mslh vocabulary msh ada yg nyantol, tenses waduwh, apalagi yg namaya grammar wwaaaggghh..ga inget sama sekali..!!!!!!!


tp gpp.. live is all about learning (tuh khan inggrisnya dah mulai keluar..) oia jd inget sblmnya aq jg bikin di Yahoo! 360..trs wordpress jg ada tp apa ya alamatnya..?!?! jadi lupa khan saking kebanyakan account di dunia maya...kl temen2 mo nyari silahkan aja (mgkin lg kurang kerjaan..he3x..) kata kuncinya ga jauh2 dr “adhie” ato “rakhmadhie” ato “adhiepati” (mnrt tmn2 apa perlu dipatenkan kata2 kunci itu..?!?!? kalo “adhie” kliatannya dah pasaran di Indonesia tp kl bikin account di web luar msh bs. “rakhmadhie” dan “adhiepati” msh blm dikenal jd msh bs dipatenkan..hua..ha..ha3x.. )

Tidak ada komentar: