selamat datang di adhiepati.blogspot.com

"..ini adalah sebagian dari kisah hidupQ & isi pikiran2Q yang ga penting, kalo saat ini anda sedang kurang kerjaan..baca saja dengan santai..dijamin tidak ada efek samping setelah anda selesai membaca blog ini.."

"..SELAMAT MEMBACA.."

Minggu, 25 November 2007

dan kau pun menghilang...


jalanlah kita pada suatu lorong yg tampaknya sebuah kantor..lebih menyerupai kantor pemkot krn org pada berseragam coklat2...tapi ada yg aneh dgn pemandangan sepanjang jalan kaki kita melangkah...semua org tampak berpasangan dan kliatan begitu mesra.?!?!?! sungguh pemandangan yg janggal utk sebuah kantor pemerintah. saat itu kau tengah mencari seseorang, kemudian kau berbicara entah dg siapa, sedangkan aq menunggu di pojok ruangan.. stl slsai kaupun menghampiri aq..
"aq cari wartel dulu ya, aq mo telpon.." katamu. Kita pun berjalan keluar dr kantor tsb...kemudian aq melihat kalo HPmu tertinggal di meja lobby...lekas kuambil HPmu sedang kau terus berjalan keluar..stl itu aq bergegas menyusulmu keluar tapi...
...tak kutemukan dirimu, gumamku "ini khan ada wartel tp koq km ga ada..?!?!" wruenggg...tiba2 saja aq hampir tertabrak sebuah motor yg sesaat melintas di depanQ, pengendaranya tersenyum mengejek kpdQ..."oh..ternyata kamu" (temanQ sendiri) kataku terkejut. aq sempat ngobrol sbntr dgnya tp perhatianku masih tertuju kpdmu..."km ada di mana sih?!?!!?" tiba-tiba......aq terbangun tanpa mengetahui apa yg terjadi dgnmu....dan hingga kinipun kau tak memberi kabar padaku.

Tidak ada komentar: